Google Street View belum lama ini  dirilis di Jerman. Seperti rilis di negara lain, kehadirannya di Jerman juga mendapat pro kontra tentang privacy pemilik rumah yang gambar/fotonya di tampilkan. Sebagian dari mereka sudah jauh-jauh hari mengingatkan Google agar membuat blur foto-foto tersebut. Namun ternyata, Google Street View bahkan telah merekam foto telanjang seorang pria di  bagasi sebuah mobil Mercedes yang diparkir di sebuah rumah di Mannheim, Jerman barat daya.

Banyak spekulasi tentang foto telanjang tersebut, apakah benar-benar telanjang atau pria bertelanjang dada mengenakan celana pendek. Tampak pula seekor anjing berbaring di dekat mobil sport itu. Salah seorang pengguna internet mengatakan kepada situs CNET bahwa menurut dia, itu hanya “sebuah ilusi” terhadap seorang pria yang mengenakan celana pendek ketat berwarna kulit yang sedang memperbaiki lampu rem mobilnya.

Google telah menghilangkan gambar tersebut dari Street View. Beberapa kali Google mendapat kritik atas munculnya gambar/foto di Street View. Namun sebenarnya, Google Earth/Google Masp pun telah merekam beberapa “penampakan” orang telanjang. Anda bisa lihat hasil rekaman citra satelit resolusi tinggi yang tidak sengaja menangkap foto orang sedang telanjang/setengah telanjang DISINI