Google Earth belakangan memang lebih rajin mengupdate image resolusi tinggi. Selain mengupdate menggunakan satelit GeoEye-1 yang terbaru, update dari Digital Globe juga tersedia untuk rekaman tahun 2009. Bulan Maret ini untuk yang kedua kalinya, Google kembali mengupdate imagery. Kali ini cukup banyak yang di update untuk wilayah Indonesia.

Kota Semarang dapat giliran untuk mendapatkan citra satelit terbaru rekaman tanggal 30 April 2009 dari Digital Globe. Selain itu, wilayah Kota Denpasar hingga Tabanan juga mendapatkan image baru hasil rekaman citra satelit GeoEye-1 akuisisi 15 Oktober 2009, setelah sebelumnya wilayah Kuta yang di update dengan tanggal rekam yang sama pada Imagery Update November 2009 lalu.

Sebelah utara Kota Manado juga mendapatkan image terbaru dengan tanggal rekam 22 Juni 2009. Berbeda dengan update image Kota Manado sebelumnya yang “ditempeli” oleh satelit GeoEye-1, update kali ini image yang tersedia dari Digital Globe. Selain itu update lainnya diantaranya di Kalimantan Selatan, selatan Kota Lombok, sebagin di Maluku dan Papua.