sanoodi

Sanoodi mengumumkan peluncuran SMap, aplikasi terpadu dan gratis untuk merekam rute dan sharing aplikasi untuk BlackBerry, Windows Mobile dan PDA atau ponsel Nokia yang dilengkapi dengan GPS. 

Berbasis di Wales, Inggris, Sanoodi merupakan website sosial yang memungkinkan user untuk merekam, meng-upload dan sharing kegiatan luar ruangan  – apakah mereka sedang berjalan, hiking, bersepeda atau kegiatan luar ruang lainnya.

SMap telah dikembangkan untuk bekerja bersama dengan Sanoodi. Rute sekarang dapat di upload langsung dari SMap ke situs web Sanoodi  sebagai data. Berbeda dengan aplikasi lain, SMap dapat digunakan untuk merekam rute secara online (terhubung ke internet) dan offline. Sanoodi telah mengembangkan aplikasi yang spesifik untuk setiap platform mobile dan saat ini sedang dilakukan pengujian pada Apple iPhone dan kemungkinan siap untuk rilis pada bulan Desember 2008. Sementara Android versi SMap kemungkinan  rilis pada kuartal pertama 2009. 

Selain SMap, website baru Sanoodi telah memperkenalkan sejumlah fitur baru, termasuk rute mengedit dan kemampuan untuk memilih  latar belakang peta yang terbaik yang  sesuai dengan rute mereka. 

Silahkan berkunjung ke Sanoodi